Keuntungan dan Kerugian Masturbasi Bagi Wanita

Bookmark and Share

Manfaat dan Kerugian Masturbasi Bagi Wanita


Manfaat dan Kerugian Masturbasi Bagi Wanita

Terlepas dari itu semua manfaat dan kerugian diakibatkan tindakan melakukan onani masih mengalami kerancuan. Sebagian golongan menentang sementara itu ada fakta yang terkaitan dengan adanya pelepasan hormon yang berkaitan dengan hubungan seksualitas dimana wanita akan bisa istirahat dengan baik, setelah mengalami orgasme tersebut.

Kucoba.com - Manfaat dan kerugian masturbasi bagi wanita ternyata masih menjadi perdebatan beberapa ahli bidang kesehatan. Sejauh ini masih dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai polemik kontroversi dalam masyarakat. Sebagian masih menganggap aktivitas menstimulasi alat genital ini sebagai hal yang sangat tabu. Apalagi dengan budaya yang kental dengan adat ketimuran. Hal-hal yang menyangkut soal seksual tidak patut dijadikan pembahasan secara umum.

Manfaat dan Kerugian Mastubasi Bagi Wanita

Pada umumnya ada orang yang sampai melakukan tindakkan masturbasi karena ada dorongan hasrat untuk mendapatkan kepuasan akan diri sendiri. Tindakan yang disadari sepenuhnya dalam menstimulasi birahi. Yang mengejutkan berdasarkan kejadian yang ada onani atau disebut juga masturbasi mayoritas dilakukan oleh kaum wanita. Terlebih mereka sudah peka mengetahui secara sensitif daerah vulva terlebih bisa mencapai daerah G-spot. Banyak yang mengakui para kaum Hawa mampu menikmati orgasme dengan stimulasi ini. Teknik ini kemudian dikaji oleh suatu riset studi dan cenderung menyatakan jika seorang yang kerap beronani kemungkinannya bisa mengatasi kehidupan seksual dalam rumah tangganya lebih memuaskan. Disamping itu ada kajian menarik, bahwasanya efek masturbasi bisa mempengaruhi kesehatan juga menjadi lebih baik.

Belum adanya penemuan paten yang berkaitan manfaat dan kerugian masturbasi bagi wanita, setidaknya tehnik tersebut menjadi salah satu alternatif juga jika terjadi suatu miskomunikasi dengan pasangan seksualnya. Maka dimanfaatkan tehnik itu sebagai salah satu cara untuk saling menjelajahi kemampuan seksualitas yang ada. Otomatis kepercayaan pasangan dalam berhubungan suami istri akan meningkat.

Kelebihan tehnik ini bagi kesehatan wanita seperti halnya mampu mengantisipasi kanker servik serta infeksi saluran kandung kemih. Mengapa dikatakan demikian ? Menurut hasil riset sejumlah medis ditemukan kenyataan bahwa wanita yang terstimulasi dengan tehnik ini membuat leher rahimnya terbuka dan mengeluarkan cairan pelumas pada fungsi organ intim. Tentunya ini akan membantu membersihkan berbagai kuman ataupun organism yang menimbulkan infeksi yang masuk ke bagian intim ketika leher rahim membuka tadi. Tehnik stimulasi onani mampu memperbaiki fungsi kardiovaskuler jantung serta menurunkan kadar terjangkitinya penyakit berbahaya diabetes.

Jika diringkas menjadi satu manfaat dan kerugian masturbasi bagi wanita selain seperti disebutkan diatas adalah dipercaya menguatkan otot sekitar organ intim, menaikkan sistem imun tubuh dari serangann infeksi serta mengatasi kram ketika PMS dan juga insomnia. Sebaliknya jika terlalu berlebihan akan menjadi kerugian seperti merasa mengalami ketergantungan untuk beronani (kecanduan), terkadang merasa malu terhadap diri sendiri, dikuatirkan menjadi sikap yang tidak bisa terkontrol dengan baik, merasa tidak bisa menghargai diri yang merasa tidak becus karena selalu tergantung dengan tindakkan ini. Hal lumrah jika sampai para wanita berpikir jauh kesana ketika melakukan onani akan terus bermunculan pertanyaan yang mendera sehingga menimbulkan tafsiran dan berakhir dengan rasa berdosa karena terobsesi. Akhirnya timbul niat diri sendiri untuk berhenti dari melakukan masturbasi agar tidak menjadi kecanduan yang berkelanjutan. Dampak yang dipikul wanita cenderung secara psikis yakni dihantui rasa ketakutan, menjadi kehilangan fokus, merasa terus minder, dan cenderung menyalahkan diri terus menerus.

Sebagian orang yang masih menjunjung kultur ketimuran menganggap aktifitas masturbasi ini sebagai hal aib. Pendapat yang ada menyebutkan jika masturbasi ini bertentangan dengan norma agama.

QS: Al-Mukminun 5-7

Memang adanya pertentangan antara dalil agama dan sebagian keuntungan yang diperoleh dengan tehnik melakukan masturbasi ini. Ada pula sanggahan lain daripada melakukan tindakan berzina di luar hubungan resmi, mengantisipasi perbuatan tidak terpuji itu dengan menstimulasi daerah vitalnya tersendiri menjadi hal yang paling aman untuk dilakukan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar