Cerita Misterius Cerita Kuburan Berhantu (Nyata)

Bookmark and Share

Cerita Kuburan Berhantu (Nyata)


Kuburan berhantu - waktu saya kecil saya pernah melihat pocong di kuburan namun karena masih bocah saya menghiraukannya dan melanjutkan mengejar kucing hitam yang tadi saya gendong. Pengalaman mistis ini kemudian saya ceritakan kepada Ibu saya dengan polus. Mah tadi ade liat orang serba putih berkrudung duduk di atas kuburan. Terus ada ga kenapa-kenapa deh, takut ga? tanya ibu. Emang apaan bu ga tadi ade ga sempet perhatiin soalnya lagi ngejar kucing item. Ah untung atuh kalau gitu ibu jadi tenang. Emang itu apaan sih bu?

Dengan sedikit cemas ibu bilang ke ibu itu setan de, jin, hantu! Denger itu langsung aja saya pelut Ibu dan merasa takut bukan main. Dan sejak saat itu saya tidak berani lagi main ke kuburan itu ataupun main sama kucing hitam.

Besoknya hujan turun deras saya yang tadinya mau main petak umpet sama temen jadi ga jadi. Akhirnya seharian saya main di rumah.

Besoknya seisi kampung heboh dan bertanya-tanya dengan apa yang mereka lihat. Sebuah kuburan hancur luluh. Menurut orang-orang disana kemarin ada petir menyabar ke arah kuburan dan kuburan yang hancur tersebut persis tempatnya pada saat saya melihat pocong yang duduk di batu nisan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar